Mixed Doubles Tennis League, Open level в Liga.Tennis Jakarta Club
18 Nov '17


kurang seimbang atau gimana nih?:-)
· Ответ · 18 Nov '17 at 15:50
Kaga tau bakal diupload sob.. kalo tau bakalan greget dikit ?
· Ответ · 18 Nov '17 at 16:20
Sorry nan... hahaha... makanya tiap main mesti greget...
· Ответ · 18 Nov '17 at 16:26
Mesti revans kali denan/haryo udah gua bikin pasanganya pulak
· Ответ · 18 Nov '17 at 16:26
Ehhh sorry tadi gua lg update in punya feity... jadi kepake
· Ответ · 18 Nov '17 at 16:27
Tp gpp deh calon lawan kan....
· Ответ · 18 Nov '17 at 16:30
Haha..kocak lo bert. Gue udah gr aja feity kok kensl gue...
· Ответ · 18 Nov '17 at 18:10
??? albert wong gendeng
· Ответ · 18 Nov '17 at 19:31
Hahahaha... maaf maaf... wkwkwk
· Ответ · 18 Nov '17 at 21:56
Haha gpp feity, emang harus semangat dikit.. gue masih harus belajar aturan2 disini nih btw ?
· Ответ · 19 Nov '17 at 04:13
Woiii itu gua yg nulis kmrn nan.... yo... si denan koslet jg jadinya .... hahha
· Ответ · 19 Nov '17 at 09:33
Ha ha ha ok ok salah juga kan jadinya gue
· Ответ · 19 Nov '17 at 09:45
· Ответ · 19 Nov '17 at 10:04
Kayanya perlu rematch nih Nan. Kmrn bener2 udah loyo kita... :D
· Ответ · 27 Nov '17 at 10:57
Этот вебсайт сипользует cookies для провижения и улучшения своих сервисов. Используя этот вебсайт, вы соглашаетесь на использование cookies.
Подробнее тут