Mixed Doubles Tennis League, Advanced level En Liga.Tennis Jakarta
18 Nov '17


kurang seimbang atau gimana nih?:-)
· Responder · 18 Nov '17 at 15:50
Kaga tau bakal diupload sob.. kalo tau bakalan greget dikit ?
· Responder · 18 Nov '17 at 16:20
Sorry nan... hahaha... makanya tiap main mesti greget...
· Responder · 18 Nov '17 at 16:26
Mesti revans kali denan/haryo udah gua bikin pasanganya pulak
· Responder · 18 Nov '17 at 16:26
Ehhh sorry tadi gua lg update in punya feity... jadi kepake
· Responder · 18 Nov '17 at 16:27
Tp gpp deh calon lawan kan....
· Responder · 18 Nov '17 at 16:30
Haha..kocak lo bert. Gue udah gr aja feity kok kensl gue...
· Responder · 18 Nov '17 at 18:10
??? albert wong gendeng
· Responder · 18 Nov '17 at 19:31
Hahahaha... maaf maaf... wkwkwk
· Responder · 18 Nov '17 at 21:56
Haha gpp feity, emang harus semangat dikit.. gue masih harus belajar aturan2 disini nih btw ?
· Responder · 19 Nov '17 at 04:13
Woiii itu gua yg nulis kmrn nan.... yo... si denan koslet jg jadinya .... hahha
· Responder · 19 Nov '17 at 09:33
Ha ha ha ok ok salah juga kan jadinya gue
· Responder · 19 Nov '17 at 09:45
· Responder · 19 Nov '17 at 10:04
Kayanya perlu rematch nih Nan. Kmrn bener2 udah loyo kita... :D
· Responder · 27 Nov '17 at 10:57
Este sitio web utiliza cookies para promover mejor nuestros servicios. Al navegar por este sitio web, acepta el uso de cookies.
Para más información aquí